Profil Saya

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarief Kasim Riau

Senin, 23 Januari 2012

KISAHKU


Tidak tau kenapa hidup ini
Begitu sulit untuk di jalani
Kenapa aku tidak pernah
Mendapatkan kebahagiaan yang sempurna

Ingin rasanya kuakhiri hidup ini
Tuhan bantu aku,  tunjukkan jalanmu
Saat ini aku begitu rapuh
Aku malu, aku sedih, aku kecewa
Aku sudah mengecewakan kedua orang tuaku
Mengecewakan mereka semua

Tuhan inikah jalan takdirku ?
Mungkin dengan cara aku menghilang dari dunia ini
Membuat mereka semua yang telahku sakiti menjadi bahagia kembali
Ku ikhlas ya allah, ku pasrah
Ku mohon berilah petunjukmu
Jujur ku sangat terbebani dengan semua ini
Aku sayang kalian semua :’(



By: Wiya Putri Artika :’)
17 Januari 2012
20:56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar